BAGIKAN

Melalui twitter dan halaman resminya, seri anime Flying Witch telah merilis sebuah video trailer. Pada hari Rabu (17/2) ini, video tersebut telah dirilis untuk umum. Dalam trailer tersebut diungkapkan juga tanggal perilisan dari seri anime tersebut.

Pihak staf dari proyek seri anime Flying Witch merilis video trailer berdurasi 90 detik. Trailer ini menampilkan sinopsis cerita serta cuplikan adegan dan penampilan para karakter di anime ini. Simak videonya berikut ini:

Advertisement Inline

Selain itu, dalam video ini juga dimuat tanggal tayang dari seri anime ini. Rencananya anime ini akan mulai tayang pada tanggal 9 April di stasiun tv NTV dan tanggal 15 April di  Aomori Broadcasting di Jepang.

news_xlarge_flying

Adaptasi seri anime Flying Witch ini ditangani oleh studio J.C. Staff dengan arahan sutradara Katsushi Sakurabi. Deko Akao akan menangani naskah untuk seri anime ini. Selain itu, Masato Yasuno dikabarkan akan membuat desain karakter dari anime ini.

Berikut ini adalah pengisi suara yang terlibat di anime ini:

Minami Shinoda sebagai Makoto Kowata
Minami Shinoda sebagai Makoto Kowata
Shinsuke Sugawara sebagai Kei Kuramoto, kakak dari Chinatsu
Shinsuke Sugawara sebagai Kei Kuramoto, kakak dari Chinatsu
Eri Suzuki sebagai Chinatsu Kuramoto, sepupu dari Makoto
Eri Suzuki sebagai Chinatsu Kuramoto, sepupu dari Makoto

5168fg7xjwl.

Flying Witch merupakan komik karangan Chihiro Ishizuka. Komik ini pertama diterbitkan dalam majalahBessatsu Shonen Magazine terbitan Kodansha pada September tahun 2012 lalu. Seri ini mengisahkan gadis penyihir berusia 15 tahun yang bernama Makoto Kowata. Bersama dengan kucing hitam bernama Chito, ia pindah ke daerah Aomori untuk tinggal bersama sepupunya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.