BAGIKAN
Matcha Mei Sebagai Kuriyama Mirai dari Kyoukai no Kanata

Di sini KAORI Nusantara akan mewawancarai Matcha Mei sebagai Mirai Kuriyama dari bagian acara KuuJi Made Kitaisen 2016. Boleh Short introduction dulu kak mei?

Hai aku Matcha Mei dari Jakarta hari ini ada pada event KuuJi Made 2016 sebagai Mirai Kuriyama dari anime Kyoukai no Kanata.

Kalau begitu, pertanyaan dasar dulu. Kak Mei pertama kali cosplay kapan? Masih inget dulu pertama kali cosplay jadi apa?

Aku Pertama kali cosplay sekitar 2008-2009 kali ya. Dulunya itu pengen nyoba aja, soalnya keknya asik ya. Kebetulan temen aku juga pada cosplay jadi ya ikut-ikutan, habis itu keterusan deh, hehehe….. Pertama kali jadi Yuffie kisaragi dari final fantasy.

Oke, kalo gitu kita berlanjut ke pertanyaan kedua. Pertama kali debut jadi cosplayer profesional itu kapan?

pertama kali jadi cosplayer profesional itu semenjak dinotis sama Re:ON Comics.

Jadi Reyna ya? bisa diceritain sedikit reina itu seperti apa karakternya?

Ceritanya Reyna itu adalah kakaknya Reon, sifatnya jutek, suka ngebully Reon tapi bully sayang gitu, cuman ngisengin aja.

Lalu debutnya jadi Reyna itu pastinya kapan?

kalo gak salah pas PopcornAsia kalo gak 2013, 2014 sih. agak remang-remang ini.

Lalu KAORI juga riset sedikit nih melihat medsosnya kak Mei, disitu kami nemu photo session sebagai Akane Isshiki dari Vividred Operation. bisa diceritakan tidak kenapa cosplay jadi Akane?

kebetulan aku dulu nonton animenya, terus entah kenapa aku suka banget sama akane. dari sifatnya dia ceria begitu lalu mementingkan persahabatan banget sama temen-temennya. terus dia suka tomat, saya suka tomat. haha… jadi ada chemistrynya lah. jadi makanya cosplay itu.

lalu ada photoshootnya juga ya pas Akane berubah, itu photoshoot private ya?

iya itu photoshoot private.

Menginjak ke pertanyaan selanjutnya, selama “berkarir” di dunia cosplay profesional, apakah ada problems apa troubles begitu?

problem nggak terlalu besar yah nggak sampai jadi major problem. masih sekitar adem ayem lah. jadi safe lah kurang lebih.

Lalu, kak Mei apakah sudah ada pikiran untuk next project?

next project lagi coba ikutan bandwagon cosplay love live.

Lho kok nggak Idolm@ster aja?(sadface)

Sebenernya udah ada rencana im@s, tapi sekarang sudah rencanain dua kostum Love Live dan mungkin habis dua itu kelar bakalan cosplay im@s.

Oke, lalu pernah denger Forum Anime Indonesia atau FAI di Bijac? tahun ini kita akan membahas seluk beluk cosplay di indonesia. Apakah kak Mei tertarik?

Kalau buat dateng, mungkin susah ya (giggle). mungkin kalau bisa yah tapi yang pasti aku tertarik. Bijac kan? saya Binusian sih, jadi kalo ke Binus ya kayak pulang kampung.

Kalo begitu, ini cukup Kak Mei, terima kasih atas partisipasinya.

KAORI Newsline | Oleh Naufal B.P

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.