BAGIKAN

Satu lagi seri anime bertemakan olahraga akan hadir pada tahun 2016 ini. Beberapa waktu lalu, telah dikabarkan bahwa seri komik olahraga Rugby yang berjudul All Out!! akan segera diadaptasi menjadi anime. Kali ini informasi lebih lanjut terkait rencana adaptasi anime tersebut telah terungkap.

Dalam laman resminya, anime All Out!! ini telah menampilkan sebuah key visual yang menghadirkan para karakter yang ada di anime ini. Visual ini menampilkan karakter yang ada dengan seragam olahraga Rugby nya. Berikut ini adalah tampilan visual dari seri anime tersebut:

all out kv

Advertisement Inline

Selain itu dalam laman resminya, seri anime ini juga telah mengumumkan jajaran staf dan pengisi suaranya. Daftar pengisi suara tersebut dirilis bersamaan dengan tampilan visual dari masing-masing Berikut ini adalah jajaran pengisi suara yang terlibat dalam anime All Out!!:

"Ayo datanglah!" Kenji Gion (disuarakan Shouya Chiba), anggota klub Rugby SMA Kanagawa yang masih duduk di kelas 1. Meskipun ia memiliki tubuh yang pendek, namun tekadnya membawanya ikut mendaftar klub Rugby di hari pertama sekolah.
“Ayo datanglah!”
Kenji Gion (disuarakan Shouya Chiba), anggota klub Rugby SMA Kanagawa yang masih duduk di kelas 1. Meskipun ia memiliki tubuh yang pendek, namun tekadnya membawanya ikut mendaftar klub Rugby di hari pertama sekolah.
"Aku ingin bisa melakukan segalanya" Sumiaki Iwashimizu (disuarakan oleh Yuuto Adachi), anggota klub Rugby SMA Kanagawa yang duduk di kelas 1. Ia memiliki tubuh yang tinggi dan berada dalam posisi lock.
“Aku ingin bisa melakukan segalanya”
Sumiaki Iwashimizu (disuarakan oleh Yuuto Adachi), anggota klub Rugby SMA Kanagawa yang duduk di kelas 1. Ia memiliki tubuh yang tinggi dan berada dalam posisi lock.
"Kita bisa menjadi lebih kuat" Takuya Sekizan (disuarakan oleh Yoshimasa Hosoya), anggota klub rugby SMA Kanagawa yang duduk di kelas 3. Ia adalah seorang kapten dengan nomor punggung 8 yang cukup tegas.
“Kita bisa menjadi lebih kuat”
Takuya Sekizan (disuarakan oleh Yoshimasa Hosoya), anggota klub rugby SMA Kanagawa yang duduk di kelas 3. Ia adalah seorang kapten dengan nomor punggung 8 yang cukup tegas.
"Rugby itu menyenangkan!" Mutsumi Hachijoi (disuarakan oleh Ryota Ohsaka), anggota klub Rugby SMA Kanagawa yang duduk di kelas 3. Ia adalah seorang wakil kapten yang murah senyum dan ramah. Posisinya adalah seorang Hooker.
“Rugby itu menyenangkan!”
Mutsumi Hachijoi (disuarakan oleh Ryota Ohsaka), anggota klub Rugby SMA Kanagawa yang duduk di kelas 3. Ia adalah seorang wakil kapten yang murah senyum dan ramah. Posisinya adalah seorang Hooker.

Adaptasi seri anime All Out!! ini sendiri diproduksi oleh studio animasi Madhouse (Parasyte: The Maxim, One Punch Man) yang berkolaborasi dengan TMS.  Seri anime ini disutradarai oleh Kenichi Shimizu (Parasyte: The Maxim) dengan komposisi seri oleh Masahiro Yokotani (Shimoneta) dan naskah oleh Shingo Irie (Kuroko no Basket). Desain karakter di anime ini ditangani oleh Masanori Shino (Black Lagoon). Disebutkan bahwa anime ini akan mulai tayang pada musim gugur mendatang.

allout02

All Out!! merupakan seri komik karangan Shiori Amase yang pertama kali dirilis pada tahun 2012. Komik ini mengisahkan mengenai Kenji Gion, murid SMA Prefektur Kanagawa yang memiliki tubuh pendek. Pertemuannya dengan siswa berbadan tinggi, Sumiaki Iwashimizu membuat dirinya bergabung dalam klub Rugby sekolah tersebut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.