BAGIKAN

Setelah sebelumnya dirilis trailer untuk anime Flying Witch, halaman resmi anime tersebut merilis PV terbaru. PV terbaru ini menampilkan cuplikan tokoh-tokoh yang ada di seri Flying Witch. Selain itu terdapat juga cuplikan lagu pembuka yang akan digunakan untuk anime tersebut.

Lagu yang terdapat dalam PV berdurasi 95 detik ini berjudul “Shanranran feat. 96 Neko”, dengan penyanyi yang masih belum diumumkan. 96 Neko (dibaca “Kuro Neko”, dengan arti “kucing hitam”) sendiri diketahui sebagai seorang Utaite (penyanyi amatir) yang sering menampilkan karyanya di Nico Nico Douga ataupun YouTube.

Advertisement Inline

flying-witch big

Rencananya anime ini sendiri akan mulai tayang pada tanggal 9 April di stasiun tv NTV dan tanggal 15 April di  Aomori Broadcasting di Jepang. Adaptasi seri anime Flying Witch ini ditangani oleh studio J.C. Staff dengan arahan sutradara Katsushi Sakurabi. Deko Akao akan menangani naskah untuk seri anime ini. Selain itu, Masato Yasuno dikabarkan akan membuat desain karakter dari anime ini.

flying-witch

Flying Witch merupakan komik karangan Chihiro Ishizuka. Komik ini pertama diterbitkan dalam majalahBessatsu Shonen Magazine terbitan Kodansha pada September tahun 2012 lalu. Seri ini mengisahkan gadis penyihir berusia 15 tahun yang bernama Makoto Kowata. Bersama dengan kucing hitam bernama Chito, ia pindah ke daerah Aomori untuk tinggal bersama sepupunya.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.