BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, majalah komik Kosmik MOOK siap untuk hadir pada edisi kelima di bulan Maret ini. Jika tidak ada halangan, maka majalah komik ini akan mulai terbit edisi keenamnya pada 9 Maret 2016. Adapun pada edisi keenam ini akan hadir dengan cover dari sosok yang huwala humba.

Namun belakangan di media sosial, muncullah foto yang memperlihatkan bahwa pada edisi keenam dari majalah komik ini, ternyata alih-alih sosok huwala humba, malah Jendral Pavlichenko The Cute Hearted Roshan Sniper yang terlihat menjadi cover paling depan dari majalah komik ini. Yang menarik adalah, pada akun media sosial Kosmik MOOK, baik itu Facebook maupun Twitter, nampak penampakan-penampakan dari Jendral Pavly, begitu sapaan akrab Jendral yang imut, lucu, unyu lagi moe ini, terus nampang sebegitu mempesonanya. Berikut adalah beberapa penampakan-penampakan dari Jendral Pavly:

This slideshow requires JavaScript.

Ada apa ini sebenarnya? Mungkin jawabannya hanya akan terungkap setelah majalah komik ini hadir ke haribaan pembaca masing-masing.

Advertisement Inline

Kosmik MOOK adalah kelanjutan dari proyek MAKKO. Sebuah penerbit komik yang beroperasi melalui jaringan internet yang aktif pada kurun waktu tahun 2011 sampai 2013. Kosmik MOOK akan mempersatukan karakter-karakter dan komikus paling top di Indonesia yang sudah tidak asing lagi di kalangan pembaca. Visi dari KOSMIK adalah lebih dari sekedar menghibur namun bisa menginspirasi dan memperkenalkan budaya Indonesia kepada pembacanya baik orang Indonesia maupun luar negeri. Untuk mencapai visi tersebut, KOSMIK banyak mengangkat unsur budaya lokal. Selain menerbitkan majalah komik, KOSMIK juga akan hadir lewat media digital seperti laman web dan aplikasi mobile.

KAORI Newsline | Photo Courtesy of Hery Siswanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.