Sebagaimana diberitakan sebelumnyacosplayer asal Indonesia Clarissa Punipun akan memulai debutnya sebagai anisong singer pada perhelatan OtaGroove. Pada kesempatan ini dirinya akan bernyanyi dengan didampingi oleh Protag J.

Dalam kesempatan ini, cosplayer yang juga bercosplay sebagai Oren, salah satu maskot dari majalah komik re:ON Comics akan turut bercosplay menjadi karakter dari anime Love Live yang belum pernah dicosplaykan olehnya. Mari simak salah satu kebolehan Clarissa Punipun dalam bernyanyi:

Advertisement Inline

Adapun  OtaGroove sendiri adalah pesta anisong yang akan diisi oleh beberapa DJ dan figure terkenal dunia anisong lokal. Sebut saja DJ Lazurite dan REDSHiFT Vocaloid Project yang kembali memeriahkan suasana dari acara lalu, DJ Vesuvia Circle yang baru kembali dari Tokyo, Jepang, termasuk Punipun sendiri.

Acara baru ini akan dilaksanakan di Loop Station Jakarta di bilangan Blok M, Jalan Mahakam No.3, Kebayoran Baru, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan pada hari Sabtu 12 Maret 2016 besok. Gerbang akan dibuka pada jam 6 sore dan DJ akan mulai memutar musik jam 7 malam.

OtaGroove menjanjikan pengalaman baru menikmati anisong bersama teman-teman dan para performer dari dekat. Untuk menikmati semua ini pengunjung hanya dikenakan biaya 100.000 Rupiah dan sudah termasuk 1st drink berupa softdrink.

Tertarik untuk ikut? Segeralah mendaftar pada tautan berikut ini. Tempat terbatas hanya untuk 100 orang.

KAORI Newsline | Courtesy of Clarissa Punipun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.