BAGIKAN

Situs toko komik digital Mangamon telah merilis komik bertema underground idol Chika Chika Idol sebagai salah satu komik yang dapat diakses di Mangamon.

O8100012032361_id1

Dituis oleh Yasutake Honjo dan Mochiko Kagamino, Chika Chika Idol merupakan web comic yang bercerita tentang 3 anak gadis Tokyo, Tenka, Sumi, dan Abigail, yang bermimpi menjadi idola, dan menggambarkan tentang kegiatan underground idol yang berpusat pada live performance. Web comic ini rencananya akan diadaptasi ke dalam anime yang akan diproduksi oleh Symphonium Studio dan disutradari oleh Hiroshi Nishikiori, sutradara yang sebelumnya sudah sukses dengan anime seperti A Certain Magical Index dan Azumanga Daioh.

Advertisement Inline

Versi animenya sendiri, jika tidak ada halangan akan diproduksi dengan melakukan penggalangan dana melalui situs crowdfunding kickstarter dengan target pengumpulan dana sebesar 130.000 dollar Amerika. Bagi yang tertarik untuk berpartisipasi dalam pendanaan animenya, dapat mengunjungi tautan berikut ini. Berbagai hadiah menarik menanti bagi mereka yang turut berpartisipasi pada pendanaan anime ini.

6a9193fcbbd1ca4a7a76dbf3c3f6811b_original

Sementara itu untuk komiknya sendiri dapat diaksses secara gratis melalui situs Mangamon melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.