BAGIKAN

Otagroove merupakan suatu event yang menggabungkan dua hal yang seringkali dianggap dari dua dunia yang berbeda: jejepangan dan dugem. Mengusung konsep house party dengan suasana ala MOGRA, Otagroove terbukti mampu menarik perhatian para  penggemar jejepangan yang ingin merasakan suasana clubbing dengan sentuhan anime, baik untuk hacep di tengah dance floor atau hanya ingin sekedar berkumpul bersama teman-teman.

Berlokasi di Loop Station, Mahakam, Jakarta, KAORI berkesempatan untuk meliput acara ini pada hari Sabtu lalu, tanggal 12 Maret 2016.

DSC03755

Advertisement Inline

Acara dimulai dengan DJ Lazurite sebagai opening act, memainkan beragam lagu anisong yang telah di-remix ulang menjadi EDM sebagai pemanasan untuk beberapa act selanjutnya.

DSC03783

Setelah penampilan oleh DJ Lazurite, giliran Punipun tampil di depan penonton, menyanyikan beragam lagu anisong bersama partnernya, Protagonist J, dibantu oleh Vesuvia sebagai operator. Penonton terlihat sangat antusias bernyanyi bersama.

DSC03812

Acara dilanjutkan dengan Vesuvia mengambil alih panggung dengan setlist-nya yang eklektik, terdiri beberapa genre EDM dengan lagu-lagu Touhou rearranges.

DSC03862

Otagroove memasuki puncaknya ketika Redshift maju ke atas panggung. Menggabungkan remix dari lagu-lagu Vocaloid serta anisong, performa mereka yang energetik membuat banyak orang merapat ke  depan panggung untuk berdendang bersama.

Berakhirnya penampilan Redshift sekaligus merupakan penutup acara Otagroove. Dengan guest lineup yang menarik serta audio system yang mumpuni, Otagroove menyajikan event yang seru dan “berbeda”.

KAORI Newsline | Teks oleh Videtra Reynaldi | Foto oleh Irfan Dhafirwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.