BAGIKAN

Satu lagi game besutan Bandai Namco akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Pada pertengahan tahun lalu, diumumkan bahwa game Tales of Zestiria akan diadaptasi menjadi seri anime oleh studio animasi Ufotable. Kali ini waktu tayang dari seri anime tersebut telah diumumkan.

Dalam laman resminya, terdapat pengumuman terkait rencana adaptasi seri anime ini. Seri anime ini nantinya akan dirilis dengan judul Tales of Zestiria the X. Disebutkan bahwa seri anime ini akan tayang pada musim panas mendatang, atau sekitar pertengahan tahun nanti.

tozxx

Advertisement Inline

Terkait rencana adaptasi seri anime Tales of Zestiria tersebut, pihak Bandai Namco menggaet studio animasi Ufotable untuk pengerjaan seri anime tersebut. Selain itu, sebuah video promo berdurasi 2 menit juga telah dirilis. Berikut ini adalah video promosi dari seri anime Tales of Zestiria:

Tales of Zestiria merupakan game ke-15 dari jajaran seri game Tales of Series yang rilis untuk konsol PS3. Dirilis oleh Bandai Namco Entertainment, game ini telah dirilis pada tanggal 22 Januari 2015 lalu untuk wilayah Jepang. Game ini juga telah dirilis di PC melalui Steam.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.