PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali mengadakan program tiket promo dengan potongan harga spesial. Program bertajuk “April Holiday 2016 With Kereta Api” ini berlaku untuk pembelian tiket beberapa perjalanan kereta api di Jawa dan Sumatera.

Program Tiket Promo KAI
Pengumuman resmi program Tiket Promo KAI

Program ini berlaku untuk pemesanan dan keberangkatan KA pada tanggal 4 s/d 30 April 2016, dan hanya berlaku pada 30 KA Komersial atau non subsidi. Alokasi tempat duduk yang didapat menggunakan tarif dengan subclass X untuk kelas Eksekutif, Y untuk kelas Bisnis dan Z untuk kelas Ekonomi. Penempatan tempat duduk penumpang yang mendapatkan tiket promo ini pun diacak dan berbeda di tiap rangkaian KA. Artinya, penumpang tidak dapat memilih tempat duduk sesuai yang diinginkan.

Cara mendapatkan tiket promo ini melalui jalur-jalur yang sama dengan program-program sebelumnya yakni melalui reservasi Online di internet, mini market waralaba, aplikasi ponsel KAI Access (bisa diunduh melalui Google Play dan App Store bagi pengguna ponsel pintar Android dan Apple), Contact Center KAI 121, dan loket stasiun yang melayani penjualan Online. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diubah jadwalnya maupun dibatalkan.

Sebelumnya, KAI merilis program tiket promo “Gong Xi Fat Chai” untuk meramaikan Tahun Baru Cina (Imlek) pada Februari 2016 lalu, serta promo spesial Lebaran dan Ulang Tahun KAI di tahun 2015 silam.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.