Sebagaimana teah diberitakan sebelumnya, disebutkan bahwa game browser Touken Ranbu akan diangkat menjadi anime oleh studio Ufotable dan akan memulai debutnya di Jepang pada tahun 2017 mendatang.

Kini informasi lebih lanjut mengenai proyek anime tersebut mulai terkuak di mana, game ini akan diadaptasi menjadi dua versi anime sebagai berikut:

  • Touken Ranbu: Hanamaru (gambar sebelah kiri). Sebuah serial anime yang akan memulai debutnya di Jepang pada bulan Oktober 2016 mendatang. Disutradarai oleh Takashi Naoya, dengan desain karakter digarap oleh Junichiro Taniguchi, dan naskah digarap oleh Pierre Sugiura. Seiyuu yang sudah diumumkan akan bermain di dalamnya adalah Mitsuhiro Ichiki sebagai Yasusada Yamatonokami dan Toshiki Masuda sebagai Kiyomitsu Kashu. Anime ini sendiri diproduksi oleh Doga Kobo.
  • Touken Ranbu (masih) saja (gambar sebelah kanan). Dijadwalkan akan memulai debutnya di Jepang tahun 2017 mendatang. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai anime ini selain bahwa anime ini akan digarap Ufotable.

Touken Ranbu adalah game online berbasis browser di mana pemain mengalahkan musuh dengan menggunakan pedang legendaris yang digambarkan menjadi pria tampan.

Advertisement Inline

KAORI Newsline | Courtesy of Comic Natalie, Otakomu, & ANN

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.