BAGIKAN

Beberapa waktu lalu pihak pengembang 5pb. mengumumkan akan merilis game terbaru yang masuk dalam jajaran Science Adventure. Game terbaru tersebut akan berjudul Anonymous;Code. Menjelang perilisan dari game ini pihak 5pb. telah memberikan beberapa detail yang ada.

Beberapa detail dari game ini telah dirilis oleh pihak pengembang 5pb. Berikut ini adalah jajaran karakter yang akan tampil di game ini:

Anonymous-Code_2016_03-18-16_001-600x429

Advertisement Inline

Pollon Takaoka, adalah karakter utama di game Anonymous;Code. Bersama dengan temannya bernama Cross ia membentuk sebuah geng motor di masa depan yang bernama Crow. Sebagai anggota geng motor Pollon sangat senang ikut balapan motor. Ia juga merupakan seorang hacker yang lebih mendahulukan emosi dibanding logikanya sendiri. Meskipun hacker namun ia orang yang sederhana dan tidak terlihat bahwa dirinya adalah hacker.

Anonymous-Code_2016_03-18-16_002-600x429

Momo Aizaki, sang heroine dari game Anonymous;Code. Ia adalah gadis yang secara misterius tiba-tiba bertemu dengan Pollon. Momo merupakan gadis pendiam dan tak banyak bicara bahkan terlihat bagaikan robot karena tidak banyak memiliki ekspresi.

Anonymous-Code_2016_03-18-16_003-600x429

Cross Yumikawa, sahabat baik dari Pollon, seorang yang kuat dan cukup dapat diandalkan. Ia memiliki jiwa keadilan yang kuat dan menyebut dirinya sebagai “Hacker Pencuri dengan Jiwa Ksatria”.

Anonymous-Code_2016_03-25-16_001-600x429

Juno Saionji, gadis yang suka muncul secara misterius hingga mendapatkan sebutan sebagai The Ghost. Ia adalah hacker terkuat di dunia yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi setiap aksi penyusupan.

Selain karakter, pihak 5pb. juga mengungkapkan detail mengenai hal saintis yang akan mewarnai game Anonymous;Code ini. Berikut ini adalah detailnya:

Anonymous-Code_2016_03-18-16_004-600x429

Arecibo Message, adalah sebuah pesan yang dikirimkan ke luar angkasa pada tanggal 16 November 1974 melalui gelombang radio yang diluncurkan dari Arecibo Astronomical Observatory. Pesan ini dituliskan oleh Dr.Frank Drake, pencetus dari Persamaan Drake yang berhubungan dengan Paradoks Fremi. Dalam pembuatan pesan ini ia dibantu oleh Carl Sagan. Pesan ini sendiri berisi 1679 bit dengan ukuran sekitar 210 byte yang ditransmisikan dengan frekuensi 2380MHz dan ditransmisikan selama 1679 detik.

Isi dari Arecibo Message
Isi dari Arecibo Message

Pesan ini ditujukan kearah kluster bintang M31 dengan tujuan memberi tahu kepada alam semesta bahwa ada manusia di bumi dan juga berharap bahwa pesan ini digunaka sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan makhluk luar angkasa. Misteri dari pesan ini akan menjadi misteri kunci dalam Anonymous;Code.

Anonymous-Code_2016_03-25-16_002-600x429

Brain-Machine Interface adalah teknologi yang mampu menampilkan informasi digital langsung kedalam otak manusia. Dengan perangkat elektroda yang berbentuk anting, data digital dapat ditampilkan langsung kedalam pengelihatan si pengguna. Pada tahun 2037 perangkat ini sangat umum digunakan. Dan perangkat ini juga yang digunakan oleh Pollon dalam melancarkan aksinya sebagai hacker.

Berikut ini adalah video teaser dari Anonymous;Code:

Game ini mengisahkan sang protagonis yang merupakan seorang hacker bernama Pollon Takaoka ini berhadapan dengan sebuah kejadian misterius dimana sebuah super komputer menggila pada tanggal 6 Februari 2036 pada pukul 06:28:15. Akibat kejadian tersebut, sebuah super komputer bernama GAIA membuat sebuah bumi yang lain dengan program Earth Simulator untuk mengantisipasi kejadian yang diprediksi menimpa bumi di tahun 2038.

anonymous;code 1

anonymous;code 2

Akibat kode yang bernama Aceribo Message dikirimkan ke Earth Simulator, umat manusia pun mulai muncul di bumi lain tersebut. Namun seiring perkembanganya, penduduk Earth Simulator pun membuat Earth Simulator lainnya yang membuat para penduduk mempertanyakan eksistensi mereka.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.