Kisah Karen dan kawan-kawannya dalam seri anime Kinmoza akan kembali hadir. Pada perhelatan AnimeJapan 2016 di hari Sabtu lalu, diumumkan bahwa seri anime Hello!! Kinmoza (Kin Iro Mosaic) akan berlanjut dalam sebuah episode spesial. Pengumuman ini disampaikan dalam perhelatan khusus Kinmoza & Yuyushiki yang ada di AnimeJapan 2016.

Tidak hanya pengumuman dalam perhelatan AnimeJapan 2016 saja, laman resmi seri anime Hello!! Kinmoza ini juga memberikan sebuah ucapan khusus akan rencana perilisan episode spesial ini. Dalam laman resminya, ditampilkan pesan dari kreator komik 4 panel Kin Iro Mosaic ini, yakni Yui Hara. Selain itu ada pula staf dari musim kedua seri animenya, yakni sang sutradara Tensho, desain karakter Kazuyuki Ueda, serta Tetsuya Tomioka, produser dari studio Gokumi.

main1-1 main3

Advertisement Inline

Kiniro Mosaic berkisah soal kisah keseharian lima orang sahabat: Oomiya Shinobu, Alice Cartlet, Kujou Karen, Inokuma Yoko dan Komichi Aya. Kisah dimulai dengan pertemuan kembali Shinobu dengan Alice, teman masa kecil yang ia dapatkan ketika melakukan homestay di Inggris. Shinobu, yang saat itu masih merindukan perjumpaannya kembali dengan Alice, menjadi begitu gembira akan kedatangan Alice ke Jepang. Lebih jauh lagi, ternyata tidak lama datang lagi teman Alice dari Inggris, Karen, yang ikut memeriahkan hari-hari mereka.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.