BAGIKAN

Grup unit Vocaloid, HoneyWorks pada tahun ini akan merilis film anime pertamanya yang terinspirasi dari lagu yang diproduksi oleh grup tersebut. Judul film anime tersebut adalah Zutto Mae Kara Suki Deshita: Kokuhaku Jikkou Inkai. Film tersebut direncanakan rilis pada bulan April mendatang. Namun meskipun film pertamanya belum tayang, kini telah diumumkan bahwa film kedua dari HoneyWorks akan segera hadir.

w600-4

Film kedua dari proyek Kokuhaku Jikkou Inkai ini akan berjudul Suki ni Naru Sono Shunkan Wo: Kokuhaku Jikkou Inkai. Disebutkan pula bahwa film kedua yang terinspirasi dari karya HoneyWorks ini akan dirilis pada musim panas mendatang.

HoneyWorks sendiri merupakan sekumpulan seniman yang beranggotakan Gom sebagai komposer, Shito sebagai komposer, Yamako sebagai ilustrator, Oji sebagai gitaris, Mogeratta sebagai ilustrator, Rokoru sebagai ilustrator, Ziro sebagai produser video, Cake sebagai keyboardist, dan Atsuyuk! sebagai drummer.

P128532-2542608015.1402295379

Sebelumnya HoneyWorks juga pernah berkolaborasi bersama Chico dalam mengisi lagu pembuka dari anime Ao Haru Ride, Kaito 1412, dan Gintama.

KAORI Newsline