Dilansir dari Metronews, aplikasi Cumaceban.com baru-baru ini mengumumkan fitur barunya, yaitu sebuah mini game bernama Pejuang Ahok. Di dalam mini game tersebut, pemain akan diajak berkeliling jakarta sambil membonceng Ahok, sapaan akrab dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama untuk mengumpulkan KTP agar Ahok berhasil maju melalui jalur independen di pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Ujq0gpmhn3Di Pejuang Ahok, bisa dilihat ada sosok Ahok yang sedang dibonceng oleh Mr.Ceban menggunakan sebuah scooter dan berjuang melewati rintangan untuk mengumpulkan KTP. Game untuk Teman Ahok ini juga dikatakan diisi dengan latar belakang khas Jakarta dan nuansa lagu Betawi yang kental.

Dilansir dari Tech in Asia, cara bermainnya sendiri cukup sederhana. Pemain akan ditugaskan untuk membentuk sambungan jembatan untuk menyeberangkan Ahok menuju lokasi KTP berikutnya berada. Seandainya jembatan terlalu panjang atau terlalu pendek, maka kendaraan yang ditumpangi Ahok akan terjatuh ke jurang dan permainan akan diulang dari awal.

Advertisement Inline

Tidak hanya Pejuang Ahok, Cumaceban.com juga memiliki berbagai mini game lain yang bisa dimainkan oleh pemainnya. Cumaceban sendiri merupakan aplikasi mobile yang menggunakan konsep arcade center.

Di aplikasi tersebut, pemain bisa memainkan berbagai macam mini game yang telah disediakan. Dari mini game tersebut, pemain bisa mendapatkan tiket untuk ditukarkan dengan hadiah nyata.

Cumaceban telah tersedia untuk perangkat Android dan bisa diunduh langsung secara gratis melalui Google Play Store.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.