BAGIKAN

Melalui akun Facebooknya, majalah komik Kosmik MOOK mengumumkan bahwa majalah komik tersebut yang biasanya diterbitkan setiap awal bulan, khusus untuk bulan April akan ditunda penerbitannya. Adapun majalah komik yang sedianya akan menginjak edisi ketujuh tersebut baru akan diterbitkan pada 27 April 2016.

Keputusan ini diambil dengan alasan “demi menghindari kejadian yang tak diinginkan”. Tidak ada penjelasan lebih rinci mengenai klaim ini. Namun edisi keenam dari majalah komik ini memang sempat memicu kontroversi di mana sempat terjadi kasus “pembajakan” yang meibatkan Jendral Pavlichenko The Cute Hearted Roshan Sniper. Adapun untuk kasus “pembajakan itu sendiri, pihak Kosmik MOOK telah memberikan klarifikasi.

Kosmik MOOK adalah kelanjutan dari proyek MAKKO. Sebuah penerbit komik yang beroperasi melalui jaringan internet yang aktif pada kurun waktu tahun 2011 sampai 2013. Kosmik MOOK akan mempersatukan karakter-karakter dan komikus paling top di Indonesia yang sudah tidak asing lagi di kalangan pembaca. Visi dari KOSMIK adalah lebih dari sekedar menghibur namun bisa menginspirasi dan memperkenalkan budaya Indonesia kepada pembacanya baik orang Indonesia maupun luar negeri. Untuk mencapai visi tersebut, KOSMIK banyak mengangkat unsur budaya lokal. Selain menerbitkan majalah komik, KOSMIK juga akan hadir lewat media digital seperti laman web dan aplikasi mobile.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.