BAGIKAN

Perhelatan ajang pencarian cosplayer terpilih se-Indonesia, CLAS:H (Cosplay Live-Action Show Hybrid) kembali diselenggarakan pada tahun ini. Di bulan April ini, perhelatan ini akan diselenggarakan di kota Bandung pada tanggal 17 April 2016 mendatang. Meski baru akan diselenggarakan sekitar 2 pekan lagi, namun buat anda yang ingin menghadiri acara ini, kini sudah bisa membeli tiket pre-sale nya loh!

Bagi anda yang ingin hadir ke CLAS:H 2016 Bandung namun takut kehabisan tiket, tenang, karena kini layanan pembelian pre-sale sudah bisa dilakukan. Pembelian tiket pre-sale ini tersedia secara online maupun offline. Untuk pembelian offline, tiket ini bisa dibeli di beberapa lokasi seperti di QTakasimura (Balubur Town Square), Ramen 38 Sukajadi & TSM Bandung, GONZO Cihampelas, serta CLAS:H Office yang berada di Blok M, Jakarta Selatan. Tiket ini juga dapat dibeli secara online melalui laman www.clashcosplay.com.

Tiket pre-sale ini dijual seharga Rp25.000 per tiket. Harga ini lebih murah dibandingkan membeli tiket ditempat saat CLAS:H Bandung berlangsung yang dibanderol seharga Rp30.000 per tiket. Pembelian tiket pre-sale ini dilakukan terbatas hanya sampai tanggal 14 April 2016 saja. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman resmi CLAS:H Cosplay atau melalui akun twitter di @clash_cosplay.

Advertisement Inline

CLAS:H merupakan sebuah perhelatan kontes cosplay nasional di Indonesia. Seperti tahun lalu, pada tahun ini CLAS:H mengadakan penyisihan di berbagai daerah dimana pemenang tiap-tiap daerah nantinya akan dipertemukan di Grand Final CLAS:H Jakarta dan pemenang yang terpilih akan mewakili Indonesia di ajang World Cosplay Summit. CLAS:H Bandung 2016 ini sendiri diadakan pada hari Minggu, 17 April 2016 bertempat di Bale Dayang Sumbi ITENAS.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan dari sudut pandang pemberi siaran pers sehingga tidak ada kaitan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.