BAGIKAN

Rewrite. Novel visual besutan studio Key/Visual Art’s akan hadir kembali dalam versi barunya. Dengan diberi judul Rewrite+, versi baru ini akan menampilkan beberapa peningkatan dan revisi dari skenario gamenya, dengan tambahan lebih banyak efek suara. Selain itu game ini juga akan mendapatkan tambahan ilustrasi baru yang tidak ada di versi awalnya. Selain itu game ini juga akan dilengkapi dengan fandisc berjudul Rewrite Harvest Festa yang akan menampilkan cerita-cerita tambahan dari gadis-gadis yang menghiasi game ini, lengkap dengan ilustrasi dari Itaru Hinoue.

Intip trailernya berikut ini:

Advertisement Inline

Novel visual versi baru ini rencananya akan mulai dijual di Jepang pada 29 Juli 2016 mendatang. Dengan dibanderol harga sebesar 8800 yen atau sekitar 1070.000 rupiah, penjualan novel visual ini juga akan mencakup sebuah CD aransemen, sandiwara radio, dan kartu Weiβ Schwarz.

Novel visual Rewrite yang dirilis pada tahun 2011 yang lalu berlatar di sebuah kota bernama Kazamatsuri di mana para penduduknya hidup berdampingan dengan lingkungan yang penuh dengan pepohonan. Pemain berperan sebagai Kotarou Tennouji dan berinteraksi dengan teman-teman di sekolahnya, yakni Kotori Kanbe, Chihaya Ohtori , Akane Senri, Sizuru Nakatsu, dan Lucia Konohana. Di sepanjang cerita, pemain akan menelusuri misteri di balik munculnya berbagai gerbang menuju dimensi lain yang terdapat di penjuru kota Kazamatsuri.

Dalam waktu dekat, novel visual ini sendiri juga akan diadaptasi menjadi anime yang akan memulai debutnya di Jepang pada bulan Juli mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.