Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Aqours. grup dari anime terbaru dari Love Live! yang kali ini bertajuk Sunshine!! akan kembali merilis singlenya yang kali ini diberi judul “Koi Ni Naritai AQUARIUM” ( ). Jika tidak ada halangan, maka single ini akan mulai dirilis di Jepang pada 27 April 2016 mendatang dan akan tersedia dalam dua buah versi.

Setelah single kedua ini, jika tidak ada halangan maka akan ada dua tiga single lagi yang akan dirilis pada 11 Mei, 25 Mei, dan 8 Juni yang diperkirakan akan menampilkan tiga unit mini trio yang masing-masing terdiri dari CyaRon! (Chika Takami, Yo Watanabe, Ruby Kurosawa), AZALEA (Kanan Matsuura, Dia Kurosawa, Hanamaru Kunikida), and Guilty Kiss (Riko Sakurauchi, Yoshiko Tsushima, Mari Ohara).

Kini simak cuplikan video klip dari single ini pada dua buah video berikut ini:

Advertisement Inline

Adapun single ini juga akan memuat lagu  “Mattete Ai no Uta” dan “Todokanai Hoshi Da Toshitemo,” juga versi instrumental dari “Koi ni Naritai Aquarium”, serta sandiwara suara sebanyak 4 track.

aqours

Proyek Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada akhir bulan Februari 2015. Kemudian nama resmi dari grup idolanya, yakni Aqours, akhirnya diumumkan pada akhir Juni 2015.Singleperdananya yang berjudul Kimi no Kokoro wa Kagayaiteiru kai? telah dirilis pada tanggal 7 Oktober yang lalu dan berhasil terjual sebanyak 48 ribu kopi pada minggu pertama penjualannya.

Berlatar di daerah Shizuoka, Love Live! Sunshine!! bercerita mengenai Akademi Uranohoshi yang terletak di kota Numazu. Akademi Uranohoshi adalah sebuah sekolah kecil yang dikelilingi oleh perkebunan jeruk dengan jumlah murid kurang dari 100 orang. Terinspirasi oleh kesuksesan µ’s, sembilan siswi dari sekolah tersebut membentuk grup idola bernama Aqours untuk mengikuti turnamen Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya.

Sunshine!! sendiri telah direncanakan akan hadir dalam bentuk anime pada musim panas 2016 di Jepang.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.