Menembus Jantung Pertahanan akan Hadir sebagai Komik Lepas

1

Menembus Jantung Pertahanan. Sebuah komik bertema sepakbola karya Juan Vito dan Salman Kuntjoro Jakti dikabarkan akan hadir sebagai komik lepas dan akan segera tersedia di toko-toko buku. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kepastian tanggal rilisnya.

This slideshow requires JavaScript.

Komik ini berkisah mengenai Sakti. Seorang anak sebatang kara yang kehilangan kedua orang tuanya saat musibah bencana Tsunami. Setelah kejadian itu dia pindah ke Jakarta dan diasuh oleh sahabat mendiang ayahnya yaitu Surya Purnawarman, seorang pelatih sepakbola yang juga pernah menjadi rekan setim sepakbola ayahnya dulu. Seperti ayahnya, Sakti suka sekali dengan sepakbola. Di jakarta ia tinggal bersama Surya dan juga Fajar, putra dari Surya yang memiliki hobi dan berbakat di semua bidang olahraga terutama bola basket tapi terkecuali sepakbola. Sakti akhirnya berlatih sepak bola di Sekolah Sepak Bola bernama Balebunder FC, yang merupakan milik Pelatih Surya. Di sinilah ia bertemu jago sepakbola lainnya, salah satunya berjuluk Pangeran Lapangan yang bernama Pangeran Senopati. Ia juga bermain bersama Ciko Si Rajawali ke-12. Bersama Pelatih Surya, Kak Fajar, Senopati, Ciko dan sahabat-sahabatnya, Sakti ingin menjadi jago sepakbola dan mengangkat Balebunder FC menjadi juara “Intercity Youth Competition”. Maka dimulailah petualangan Sakti dalam mencetak golnya menjadi seorang pemain sepakbola terbaik di dunia.

Sebelumnya komik ini diserialisasikan melalui majalah komik Wook Wook. Kemudian komik ini juga sempat diedarkan sebagai komik lepas secara independen. Kini dalam waktu dekat komik ini akhirnya akan segera dijual di toko-toko buku.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.