Penerbit Bentang Komik bekerjasama dengan DBKomik akan menerbikan sebuah komik bertema roman remaja berjudul Bandelnya Judith.

Komik ini berkisah mengenai sebuah roman percintaan remaja yang mengisahkan Judith dan Biyan Judith dan Biyan semula bukan teman dekat. Mereka jadi dekat karena faktor kebetulan. Dari perasaan yang asing Judith mulai suka karena kesamaan hobi dan sifat. Ketika cinta Biyan ditolak oleh supermodel sekolah, Judith menjadi kasihan. Teman mereka, Ella, nyeletuk, “Udah, loe aja yang jadi ceweknya!” Judith gengsi mengiyakan, tapi jika menolak ia takut kehilangan kesempatan. Akhirnya ia bilang, “Jadi pacar sementara, mau?” Maukah Biyan? Apakah ini hanya sekedar ucapan konyol belaka? Atau serius? Kalau serius, bagaimanakah model pacaran “sementara” ini? Simak Bandelnya Judith pada komik yang akan dirilis pada 15 April 2016 mendatang.

Ditulis oleh Bayu Indie, Gita Anggesti, dengan ilustrasi oleh Dini Marlina, Bandelnya Judith adalah sebuah komik online yang diserialisasikan secara digital melalui situs DBKomik. Kini komik ini akhirnya akan segera hadir dalam bentuk cetak.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.