BAGIKAN

Math,  komik bertemakan kuis dan juga matematika yang sempat diserialisasikan di majalah re:ON comics ini akan segera hadir kembali dalam bentuk komik versi lepas atau tankoubon.

Penerbitan versi tankoubon ini telah diumumkan melalui akun Facebook dari re:ON Comics.

Advertisement Inline

Ditulis oleh Maximillian Fansyuri dengan ilustrasi oleh Dini Marlina, Math adalah komik bertema kuis dan matematika. Dalam komik ini dikisahkan mengenai Matahari, mantan siswa teladan, yang mampu memecahkan segala masalah dengan menggunakan ilmu matematika. Math hadir pada majalah re:ON Comics pada edisi ke-11 hingga 16 dari majalah komik ini.

re:ON Comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan mulai diterbitkan sejak tahun 2013 lalu. Dalam majalah komik ini tersedia berbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre dari aksi, roman, komedi, fantasi, sampai yang galau-galau. Seluruh komik merupakan karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani akhir pekan dengan periode terbit 5-6 minggu sekali.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.