BAGIKAN

Setelah sukses dengan game Teka Teki Saku, sekarang Touchten Games kembali meluncurkan dua casual game; yaitu Kuis Tebak Jepang dan Kuis Tebak Indonesia yang baru dirilis pada pertengahan April 2016. Meskipun dirilis dengan judul yang mirip, Kuis Tebak Jepang dan Kuis Tebak Indonesia memiliki sensasi yang berbeda.

Kuis Tebak Jepang adalah sebuah game yang menguji wawasan para pemain, dimana pemain bisa menjawab benar atau salah mengenai informasi seputar Jepang, seperti budaya, kuliner, wisata, game dan anime. Game ini cocok untuk para mereka yang menyukai semua hal berbau Jepang, baik budaya tradisional hingga modern.

Sama halnya seperti Kuis Tebak Jepang, dalam game Kuis Tebak Indonesia pemain diuji wawasan dan pengetahuannya seputar Indonesia seperti kesenian, tempat wisata, jajanan serta makanan khas daerah.

Anton Soeharyo, selaku CEO Touchten mengatakan, “Dengan adanya kuis ini, kami ingin agar komunitas gamer yang suka akan trivia, bisa menikmati konten-konten yang berbau trivia akan budaya Jepang dan Indonesia. Kemudian juga agar kita bisa saling mengenal negara masing-masing, dan dengan ini bisa menjalin persahabatan antar kedua negara.”

Kedua game terbaru dari Touchten Games ini kembali menghadirkan Tini dari Teka Teki Saku sebagai karakter dalam game yang menemani pemain menjawab pertanyaan-pertanyaan. Tini dapat berganti kostum setiap kali stage berhasil dilalui. Misalnya di Kuis Tebak Jepang, Tini dapat berganti baju khas Jepang seperti kimono modern, yukata, seragam sailor, gothic lolita dress, dan lain-lain. Untuk Kuis Tebak Indonesia, Tini dapat berganti baju tradisional untuk setiap daerah seperti Kebaya khas Jawa, pakaian tari topeng khas Cirebon, pakaian adat Papua, pakaian pencak Silat, hingga baju Pramuka. Dengan kostum yang berbeda-beda, pemain akan semakin mengenal akan adat kebudayaan khas Jepang dan Indonesia.

Seperti casual games lainnya dari Touchten, Kuis Tebak Indonesia dan Kuis Tebak Jepang juga akan dilengkapi dengan fitur Kadosaku di mana pemain dapat menukarkan poin yang mereka dapatkan dari permainan dengan banyak hadiah menarik, seperti pulsa, voucher belanja, gadget dan hadiah menarik lainnya.

Game ini bisa diunduh baik di App Store maupun Google Play.
Kuis Tebak Jepang dapat diunduh dari Google Play dan App Store.

Google Play (Android)

App Store (Apple iOS)

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.