BAGIKAN

Salah satu seri game horror besutan 5pb. serta Team GrisGris’ Corpse Party diumumkan akan segera rilis dalam versi bahasa Inggris di PC. Disebutkan bahwa game ini akan rilis melalui jaringan Steam. Nantinya game ini bisa dimainkan di PC pada tanggal 25 April mendatang.

Direncanakan bahwa pihak XSeed Games akan merilis game Corpse Party untuk PC ini akan dirilis dengan harga $14.99. Game ini akan hadir dengan audio berbahasa Jepang serta teks berbahasa Inggris. Dalam versi PC nya ini akan terdapat beberapa cerita baru, termasuk cerita Tooth Chapter dari Corpse Party: Book of Shadows.

Selain dirilis dalam platform PC, game ini juga akan hadir dalam platform Nintendo 3DS. Versi Nintendo 3DS ini akan dirilis dalam versi digital serta fisik. Untuk versi digitalnya akan dijual seharga $29.99 sedangkan untuk versi fisiknya dijual dengan harga $49.99 dengan bonus mini-figur serta CD soundtrack.

Corpse-Party-3DS-Summer-Ann

Corpse Party merupakan game bertema horror besutan Team GrisGris’ yang dirilis pertama kali sebagai freeware pada tahun 1996 lalu. Game ini telah diadaptasi menjadi berbagai media diantaranya komik, animasi, serta game pada berbagai platform. Beberapa waktu lalu adaptasi film live-action dari game ini ditayangkan di Indonesia. Baca ulasan film Corpse Party berikut ini. Film live-action kedua dari seri ini pun tengah dipersiapkan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.