Granblue Fantasy Adakan Event Kolaborasi Dengan Street Fighters

0

Mulai akhir pekan ini, game ponsel besutan Cygames, Granblue Fantasy mengadakan sebuah in-game event. Dalam event kali ini game ini menghadirkan kolaborasi dengan salah satu game fighting ternama, yakni Street Fighters. Tidak tanggung-tanggung ada 2 event khusus Street Fighters yang bisa dimainkan di game ponsel ini.

Event pertama bernama Granblue Fighters V, dimana dalam event ini pemain akan menjalankan pertarungan dengan gaya game Street Fighters V. Pada event ini pemain bisa mendapatkan karakter khusus event yakni Rashid serta Karin. Untuk Rashid pemain akan langsung mendapatkan karakter ini, namun jika loyalty point belum mencapai 100% maka karakter ini akan hilang begitu eventnya usai. Untuk karakter Karin sendiri bisa didapat dengan menukarkan item yang didapat dari quest khusus.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Untuk event kedua dengan game Street Fighters ini pemain bisa menjalankan quest khusus yang bernama Granblue Fighters Ultra. Di event ini pemain bisa mendapatkan karakter Ryu serta Chun-Li. Untuk karakter Ryu bisa didapatkan gratis hanya saja harus memenuhi loyalty point agar tetap bisa dimainkan setelah event usai. Karakter Chun-Li bisa didapatkan dengan kumpulkan event dari quest khusus.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Selain itu dalam 2 event ini ada mode khusus yang bernama Arcade Mode. Dalam mode ini pemain bisa menjalani quest hanya dengan menggunakan unit yang bersenjata jarak dekat dengan gaya bertarung pukulan tangan. Dan dalam 2 quest ini saat pemain menjalani pertarungan akan berlangsung dengan sistem Round bagaikan di game Street Fighters.

Event khusus Street Fighters ini digelar sejak tanggal 15 April kemarin dan akan berlangsung hingga tanggal 25 April mendatang.

Granblue Fantasy merupakan game ponsel besutan Cygames. Game ini baru saja merilis sebuah patch berbahasa Inggris. Selain itu dikabarkan juga bahwa game ini akan diadaptasi menjadi anime.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.