BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaSquare Enix telah mengumkan sebuah game terbaru yang merupakan bagian dari serial Valkyrie Profile. Dengan judul Valkyrie Anatomia: The Origin, game ini akan mengambil setting sebelum kisah dalam game Valkyrie Profile pertama.

Kini melalui akun Twitternya, Yoshinori Yamagishi selau produser dari game ini telah mengumumkan telah mengumumkan beberapa karakter yang akan hadir di game ini beserta Seiyuunya:

Miyuki Sawashiro sebagai Lenneth Valkyrie – Sang Valkyrie yang juga adalah tokoh utama.

Advertisement Inline

Koichi Yamadera sebagai Odin – Penguasa dari Dewa Aesir.

Ai Kakuma sebagai Norn – Dewi Takdir yang dapat melihat masa depan.

Sakura Ayane sebagai Sena – Seorang pendekar pedang wanita yang sangat pemberani dan ahli.

Hitomi Nabatame sebagai Darine – Sesosok wanita misterius yang sangat cantik.

Beberapa nama yang sudah berpengalaman dalam game Valkyrie Profile di antaranya produser Yoshinori Yamagishi, komposer musik Motoi sakuraba, dan penulis skenario Buno Fujisawa akan kembali terlibat dalam game ini.

Dirilis pertamakali pada tahun 1999 lalu melalui platform Sony Playsation Valkyrie Profile adalah sebuah game RPG yang dikembangkan oleh Tri-Ace. Berkisah mengenai Valkyrie. Dewi dalam mitologi bangsa Viking yang bertugas untuk memilih ksatria-ksatria terbaik yang gugur dalam perang untuk dibawa menjadi prajurit-prajurit pilihan yang akan bertempur bersama para Dewa dalam perang akhir zaman yang dikenal sebagai Ragnarok. Game ini sendiri telah dibuat sebanyak 3 versi sejauh ini.

Valkyrie Anatomia: The Origin akan dirilis di Jepang untuk perangkat ponsel pintar seperti iOS dan Android pada musim semi mendatang. Pra-pendaftaran sudah dibuka hingga 26 April 2016.

Intip trailernya berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.