BAGIKAN

Hari Selasa (26/4) pihak penerbit komik m&c! mengumumkan seri komik terbaru yang akan di rilis. Melalui laman Facebook nya, pihak penerbit ini mengunggah foto dari seri komik Ao Haru Ride. Foto tersebut di unggah dengan kata-kata bertuliskan “soon”.

Di laman Facebook nya pihak m&c! mengunggah 2 foto dari komik Ao Haru Ride. Hingga tulisan ini di muat masih belum ada kabar lebih lanjut terkait kapan tanggal rilis dari komik ini.

ao haru ride m&c! 2

Seri komik Ao Haru Ride ini memulai serialisasinya pada majalah komik bulanan sejak Februari tahun 2011, komik versi buku (tankobon) dari seri ini sudah mencapai volume ke-12 yang sudah dirilis di Jepang pada tanggal 21 Desember tahun 2014 lalu. Penjualan manga romansa ini mencapai angka 9.3 juta kopi pada akhir tahun 2014.

Ao Haru Ride mengisahkan mengenai kisah Yoshioka Futaba, seorang siswi SMA yang berusaha untuk mengubah image dirinya demi bisa menjalani kehidupan baru di SMA nya. Namun takdir mempertemukan Futaba dengan teman masa kecilnya, Tanaka sebagai teman sekolahnya. Futaba pun berusaha agar dirinya bisa menyampaikan perasaan sesungguhnya kepada Tanaka yang sekarang sudah berganti nama menjadi Mabuchi Kou.

64813

Sebelumnya, pada musim panas tahun 2014, atau sekitar bulan Juli hingga Oktober, sebuah adaptasi seri anime besutan Production I.G sudah mengudara sebanyak 12 episode. Tidak hanya seri anime, sebuah film live-action juga sudah dirilis pada akhir tahun lalu dengan mencetak penjualan tiket sebanyak 1,4 juta Yen (sekitar 168 juta Rupiah) dalam 23 hari setelah perilisan. Angka penjualan yang fantastis ini menjadikan live-action Ao Haru Ride kedalam jajaran film live-action hasil adaptasi shoujo manga (komik perempuan) terlaris di Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.