Pihak penerbit novel Katalis Pustaka mengabarkan akan menerbitkan judul novel terbaru di tahun 2016. Melalui laman Facebook nya, penerbit ini menyatakan akan merilis novel Gangsta. Jika tidak ada halangan novel ini akan di rilis pada tahun 2016 ini.

Novel Gangsta ini merupakan novel yang di tulis oleh Jun’Ichi Kawabata. Di Jepang sendiri novel ini pertama kali rilis pada tanggal 1 Agustus tahun 2015 lalu. Novel ini di terbitkan oleh penerbit Shinchosa dan di serialisasikan di Shincho Bunko di Jepang. Novel ini sendiri merupakan novel yang mengisahkan cerita original dari seri komik Gangsta.

Gangsta._volume_1

Advertisement Inline

Gangsta sendiri adalah seri komik karangan Kohske yang di terbitkan oleh penerbit Shinchosa di majalah komik @Bunch sejak tahun 2011 lalu. Gangsta mengisahkan Worick dan Nicholas, dua orang yang disebut sebagai “Benriya” yang akan melakukan pekerjaan apa saja demi uang di sebuah kota yang dipenuhi oleh berbagai pelaku kriminal bernama Ergastulum. Setelah melakukan pekerjaan yang diberikan oleh seorang polisi yang mereka kenal, Alex, seorang mantan pelacur, ikut bergabung dengan mereka.  Sejak saat itu, mereka menyadari bahwa tugas yang diberikan oleh sang polisi untuk menangani munculnya geng baru yang dapat mengganggu aktivitas kelompok mafia di kota itu bukanlah pekerjaan yang biasa mereka lakukan.

850518802_71265_6168086739943324322-768x435

Seri ini telah di adaptasi menjadi beberapa media seperti seri audio drama. Selain itu pada musim panas tahun 2015 seri ini di adaptasi menjadi seri anime oleh studio animasi Manglobe.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.