BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri game idola The Idolm@ster besutan Bandai Namco Entertainment masih akan terus berlanjut dengan perilisan game terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, kali ini telah diumumkan game terbaru seri game ini yang akan rilis untuk konsol PS4. Game tersebut berjudul The Idolm@ster: Platinum Stars.

Jika tidak ada halangan, maka game ini akan hadir di Jepang mulai 28 Juli 2016 mendatang. Tersedia dua buah versi yaitu versi unduh dengan dibanderol harga 8200 yen atau sekitar 988.000 rupiah dan versi platinum terbatas seharga 12.400 yen atau sekitar 1.493.000 rupiah.

The Idolm@ster: Platinum Stars merupakan judul terbaru dari seri game The Idolm@ster yang akan dirilis di konsol Playstation 4. Game ini akan kembali menempatkan pemainnya sebagai produser para idola dari agensi 765 ProductionPlatinum Stars disebut-sebut juga akan memadukan elemen yang terdapat digame rhythm ke dalam permainannya serta fitur-fitur lainnya, seperti pergerakan kamera yang lebih dinamis dan model karakter yang tampil dengan kesan yang lebih “lembut”, dengan memanfaatkan kemampuan hardware yang dimiliki PS4.

Advertisement Inline

Latar dari game The Idolm@ster: Platinum Stars akan bermula dari camp pelatihan yang digelar oleh agensi 765 Production. Diceritakan bahwa para idola dari agensi tersebut sebenarnya telah melakukan debut, namun pada saat itu masih belum terlalu populer. Junjirou Takagi sebagai pemimpin agensi ini kemudian mengusulkan untuk menggelar camp pelatihan. Pemain akan memulai karirnya sebagai produser para idola tersebut dari titik ini.

Kini, intip trailer terbaru dari game ini, yang kali ini menampilkan lagu “Happy!“:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.