Deresute Hadirkan Event Baru Bertajuk Seizon Honno Valkyria

0
Art kartu SR dan SR+ Minami Nitta "Seizon Honno Valkyria"

Game ponsel The Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage (Deresute) kembali mengadakan event Live Groove Visual Burst. Hadiah dalam event kali ini yang bisa di dapatkan pemain adalah kartu SR karakter idola Minami Nitta untuk top rank 100 ribu dan kartu SR Aiko Takamori untuk akumulasi poin.

valkyria-nitta-SR

Art kartu SR dan SR+ Minami Nitta "Seizon Honno Valkyria"
Art kartu SR dan SR+ Minami Nitta “Seizon Honno Valkyria”

valkyria-aiko-SR

Art kartu SR dan SR+ Aiko Takamori "Seizon Honno Valkyria"
Art kartu SR dan SR+ Aiko Takamori “Seizon Honno Valkyria”

Event kali ini juga menampilkan lagu baru yang berjudul “Seizon Honno Valkyria”. Lagu ini dibawakan oleh unit Einherjar dengan anggota Arisu Tachibana, Fumika Sagisawa, Minami Nitta, Yumi Aiba dan Aiko Takamori. Lagu “Seizon Honno Valkyria” ini diaransemen oleh Cher Watanabe.

Seperti event Live Groove sebelumnya, pemain bisa memainkan 4 lagu sekaligus secara Medley. Event kali ini adalah event Visual Burst dimana Idol Unit yang dimainkan dalam event akan mendapatkan tambahan status Visual hingga 150%.

Untuk memainkan lagu Seizon Honno Valkyria, pemain harus menyelesaikan 3 lagu yang diambil secara acak dan dimainkan secara Medley. Apabila pemain dapat meraih lebih dari 17 Applause Point pemain dapat memainkan lagu Seizon Honno Valkyria sebagai Encore. Bila Applause Point mencapai lebih dari 23 dalam tingkat kesulitan Master, pemain dapat memainkan versi Master+ yang memiliki tingkat kesulitan lv 30. Lagu ini adalah lagu kedua yang menyentuh tingkat kesulitan lv 30. Lagu sebelumnya yang menyentuh Master+ lv 30 adalah lagu Tulip.

Screenshot_2016-05-01-13-13-43

Screenshot_2016-05-01-13-13-50
Zettai Tokken Shuchou Shimasuu! dan Osanpo Camera dapat dimainkan dalam mode standar

Untuk Mode permainan standar, lagu Zettai Tokken Shuchou Shimashuu sudah bisa dimainkan pada menu Daily Song. Lagu dari Aiko Takamori yang berjudul Osanpo Camera, dapat dimainkan setelah menyelesaikan Commu Story milik Aiko. Ketentuan dari Commu Story Aiko adalah level pemain harus diatas level 50 dan telah menyelesaikan Commu Story sebelumnya. Tingkat kesulitan Zettai Tokken Suchou Shimasuu berturut-turut dari tingkat Debut hingga Master adalah 9, 14, 19 dan 27. Untuk tingkat kesulitan Osanpo Camera adalah 8, 13, 18 dan 26.

sambut kartu SSR Natsuki Kimra dan Arisu Tachibana
sambut kartu SSR Natsuki Kimra dan Arisu Tachibana

Selain itu, melalui Premium Gacha, Kartu SSR dari Natsuki Kimura dan Arisu Tachibana kini sudah bisa diperoleh. Total kartu baru Gacha kali ini ada 5 kartu baru dan dapat diperoleh hingga 5 Mei 2016.

KAORI Newsline | dirangkum dari @deresute_eng, /r/StarlightStage | [Ralat: Versi sebelumnya dari artikel ini menyebutkan akan ada rate-up gacha 5 kali lebih tinggi dari sebelumnya, yang benar adalah 5 kartu baru yang dapat diperoleh hingga 5 Mei 2016. Terima kasih kepada Raheta Adi Wijaya atas masukannya di Facebook]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.