Runa Mizutani, Anri Kumaki dan Aoi Tada Bawakan Lagu Anime Rewrite

0

Satu lagi game novel visual besutan Key akan segera di adaptasi menjadi seri anime. Pada bulan Juli tahun 2016 ini game novel visual Rewrite akan di rilis sebagai sebuah seri anime. Menjelang perilisan seri anime ini, para penyanyi yang akan terlibat di anime ini telah di umumkan.

nanosizemir

Melalui laman resminya, jajaran pengisi lagu pembuka dan penutup dari anime ini telah di umumkan. Runa Mizutani, dari grup doujinshi musik NanosizeMir di percayakan untuk menyanyikan lagu pembuka serta penutup. Untuk lagu pembuka dari anime Rewrite ini berjudul “Philosophyz” sedangkan lagu penutup akan memiliki judul “Sasayaka na Hajimari”. Kedua lagu ini merupakan lagu yang ada di game Rewrite itu sendiri.

anri kumaki

Selain itu dalam laman resminya, seri anime Rewrite ini juga menghadirkan penyanyi Anri Kumaki. Dalam seri anime ini, Anri Kumaki akan menyanyikan lagu berjudul “End of The World”. Lagu ini di tulis dan di aransemen langsung oleh Jun Maeda. Dalam seri anime Charlotte, Anri Kumaki juga membawakan lagu berjudul “Kimi no Moji” dalam episode terakhir. Anri Kumaki adalah penyanyi wanita yang memulai karir di tahun 2001 saat memenangkan acara pencarian bakat di TV. Pada tahun 2016 ini ia tengah mengadakan sebuah rangkaian tur konser.

art-tada

Dalam anime Rewrite ini, Aoi Tada akan kembali hadir untuk menangani bagian musik. Sebelumnya Aoi Tada pernah berkontribusi dalam seri anime Angel Beats!, Charlotte, serta game novel visual dari Rewrite sendiri.

Seri anime Rewrite akan diproduksi oleh studio 8-bit yang sebelumnya telah mengerjakan Grisaia no Kajitsu dan sekuelnya, Grisaia no Rakuen (juga diadaptasi dari novel visual), serta Absolute Duo. Anime ini akan disutradarai oleh Tensho (Kiniro Mosaic dan Grisaia no Kajitsu) dengan naskah yang dikerjakan oleh Romeo Tanaka (novel visual Cross Channel dan Jinrui wa Suitaishimashita) dan Kai dari studio Visual Art’s (Clannad dan Shinigami no Kyou). Masayuki Nonata (kepala pengarah animasi Hello!! KINMOZA) akan mengadaptasi desain karakter orisinil yang dibuat oleh Itaru Hinoue dari studio Key/Visual Art’s (Kanon, Air, Clannad, Little Busters!) untuk bagian animasi.

Adapun jajaran staf yang mengerjakan novel visual Rewrite adalah Itaru Hinoue (Air, Kanon, dan Clannad) bertindak sebagai kreator proyek dan ilustrator utama, Romeo Tanaka (Cross Channel dan Kana: Little Sister), Ryukishi07 (Hirugashi no Naku Koro ni, dan Umineko no Naku Koro ni) dan Yuuto Tonokawa (Little Busters!) berkolaborasi dalam menulis naskah cerita, serta Jun Maeda yang terlibat dalam pembuatan komposisi musik serta mengawasi pembuatan novel visual ini.

Beberapa waktu lalu sempat di kabarkan bahwa anime Rewrite ini akan menghadirkan sebuah cerita baru. Selain itu game Rewrite+ juga tengah di persiapkan.

Rewrite merupakan novel visual besutan Key jo Visual Arts (Clannad, Kanon, Air) yang berkisah tentang Tennouji Kotaro, sorang pemuda yang memiliki kekuatan untuk menulis ulang kemampuan tubuhnya, dia bisa menjadi lebih kuat ataupun lebih cepat sesuai dengan kemauannya. Bersama 5 orang teman perempuannya, Kotaro menelusuri misteri-misteri aneh yang muncul di kota yang mereka tinggali, kota Kazamatsuri.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.