Novel Visual Air Akan Rilis di PS Vita

0

Salah satu judul novel visual besutan Visual Art’s/Key akan di rilis kembali ke dalam konsol PS Vita. Pihak pengembang game Prototype berencana akan membawa game novel visual Air untuk konsol PS Vita.

Di lansir dari akun twitter resminya, di hari Sabtu (30/4) pihak Prototype umumkan akan merilis port game novel visual Air ke PS Vita. Selain untuk PS Vita, di rencanakan juga bahwa game yang telah rilis pada tahun 2001 ini akan bisa di mainkan melalui PlayStation TV.

Pada versi port baru nya ini, game novel visual Air akan hadir dengan resolusi gambar 960×544 pixel. Tak hanya perbaikan di resolusi saja, pewarnaan dari visual game ini akan diperbarui menyesuaikan dengan visual platform PS Vita. Selain penambahan dari segi visual, game versi port nya ini juga akan menampilkan cerita baru. Cerita baru tersebut di adaptasi dari novel spinoff berjudul Hatsuzora no Sho. Dalam novel tersebut cerita berfokus pada pertemuan Kanna dan Uraha.

air (1)

Air merupakan game novel visual yang di rilis oleh Key serta Visual Art’s pada tanggal 8 September 2000. Pada tahun 2001, di rilis game untuk edisi semua umur. Novel visual ini telah rilis dalam berbagai platform. Selain itu Air juga telah di adaptasi menjadi seri komik di tahun 2004 dan sebuah seri anime pada tahun 2005.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.