Kamis malam (5/5) pihak Atlus menggelar sebuah event khusus pengumuman spesial dari game Persona 5. Perhelatan ini disiarkan secara langsung dari Tokyo Tower. Dalam event ini baru saja diumumkan kepastian tanggal rilis dari game ini.

Game Persona 5 ini dijadwalkan akan rilis di Jepang pada tanggal 15 September 2016. Nantinya game ini akan hadir dalam konsol PS3 serta PS4. Untuk harga dari game ini akan dijual ke pasaran dengan kisaran harga 8.800 Yen (sekitar 1 juta Rupiah).

persona 5 rilis persona 5 1

Advertisement Inline

Selain itu akan dirilis pula game Persona 5 edisi khusus perayaan 20 tahun perilisan seri Persona. Game edisi khusus ini akan dijual dengan harga 13.800 Yen (sekitar 1,6 juta Rupiah). Untuk edisi khusus ulang tahun ke-20 ini akan disediakan berbagai bonus diantaranya:

  • CD Soundtrack dari Persona 1 hingga 5 (All-Time Best Album CD).
  • Art book Persona 5 yang diilustrasikan oleh Shigenori Soejima dengan hard-cover.
  • DLC seperti: Persona Izanagi & Orpheus, seragam sekolah Persona 3, Persona 4, serta BGM dari Persona 3 & 4.
  • Kostum spesial yang diilustrasikan oleh Shigenori Soejima.
  • Sebuah box khusus Persona 5.

This slideshow requires JavaScript.

Tak hanya itu, sebuah video trailer terbaru juga telah dirilis. Dalam video ini ditampilkan gameplay dari Persona 5. Selain itu ada pula kehadiran karakter baru yang disuarakan oleh Hayami Saori.

persona 5 protag

Meski pun sudah mengumumkan tanggal rilis namun itu hanyalah tanggal rilis untuk versi Jepang saja. Untuk informasi terbaru akan disampaikan dalam perhelatan E3 di tanggal 14-16 Juni 2016.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.