Layanan streaming Netflix dan pihak DreamWorks bekerja sama membuat sebuah seri animasi original. Seri original Netflix ini berjudul Voltron: Legendary Defender, dan merupakan versi baru dari seri Voltron yang sudah pernah ada di tahun 1980-an lalu. Menjelang dirilisnya seri ini, video trailer terbaru telah dirilis.

Video trailer dari Voltron: Legendary Defender ini berdurasi sekitar 90 detik. Pada video ini ditampilkan bagaimana para karakter menemukan kembali senjata legendaris Voltron dan membentuk sebuah tim pelindung khusus. Simak videonya berikut ini:

Advertisement Inline

Seri anime terbaru Voltron: Legendary Defender ini diproduksi oleh studio Mir, studio animasi yang juga membuat seri Avatar: The Legend of Korra. Eksekutif produser Joaquim Dos Santos, Lauren Montgomerry, serta penulis Tim Henrick berpartisipasi dalam seri ini. Ketiganya merupakan orang-orang yang juga bekerja sama dalam seri Avatar: The Last Airbender dan Avatar: The Legend of Korra.

Berikut ini adalah susunan daftar pengisi suara yang akan terlibat di anime ini:

  • Steven Yeun (The Walking Dead) sebagai Keith
  • Jeremy Shada (Adventure Time) sebagai Lance
  • Bex Taylor-Klaus (Arrow) sebagai Pidge
  • Josh Keaton (Green Lantern: The Animated Series) sebagai Shiro (pada versi lamanya bernama “Sven”)
  • Tyler Labine (Tucker and Dale vs. Evil) sebagai Hunk
  • Kimberly Brooks (Mass Effect) sebagai Princess Allura
  • Rhys Darby (Flight of the Conchords) sebagai Coran
  • King Zarkon sebagai Neil Kaplan

Voltron merupakan seri animasi yang mengisahkan mengenai sekumpulan astronot remaja yang mengendalikan Super Robot bernama Voltron. Seri ini pertama kali rilis pada tahun 1984 yang diproduksi oleh World Events Productions yang bekerjasama dengan Toei Animation. Di Jepang sendiri seri ini diadaptasi menjadi seri anime berjudul Beast King GoLion.

Voltron: Legendary Defender adalah versi penceritaan baru dari seri Voltron. Diproduksi oleh DreamWorks dan Netflix, seri ini akan hadir di layanan Netflix mulai tanggal 10 Juni mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.