Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Pendekar Cyborg, sebuah komik super futuristik yang (katanya) berasal dari masa depan akan kembali ke hadirat pembacanya pada tahun 2016 ini.

Kini satu lagi lagu dari komik tersebut telah dipublikasikan melalui Youtube, yang tak lain dan tak bukan adalah lagu tema dari Zarna: Gadis Ninja Penakluk.

Pendekar Cyborg adalah sebuah komik yang (katanya) berasal dari masa depan. Bercerita tentang seorang pendekar bionik bernama Prime Rage (dibaca dalam dialek Betawi) yang menjadi komandan pemimpin pasukan pemberontakan melawan cyborg-cyborg penjajah dari masa depan.

Advertisement Inline

Adapun Zarna: Gadis Ninja Penakluk adalah tokoh sidekick yang muncul pada komik yang (katanya) berasal dari masa depan, Pendekar Cyborg. Merupakan sosok ninja yang memburu cyborg-cyborg jahat yang tengah mengancam kerukunan warga dalam. Meski memiliki misi yang sama dengan Prime Rage sang Pendekar Cyborg, namun masih belum jelas apakah Zarna adalah kawan ataupun lawan.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Zarna: Gadis Ninja Penakluk, sosok ninja dari komik (katanya) dari masa depan, Pendekar Cyborg akan mendapatkan komik petualangannya sendiri pada akhir tahun 2015 lalu, namun nyatanya hingga tahun 2016 akan segera memasuki bulan April, komik sendiri tersebut tak kunjung datang jua.

Kini mari berdendang bersama lagu tema Zarna: Gadis Ninja Penakluk yang dibawakan oleh orkes Akamsi feat Gothesque ini:

Nantikan Pendekar Cyborg: Dendam Angkara Keluyuran pada 27 Mei 2016!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.