Coro: Komik Karya Karakter Komik, Si Juki

1

Setelah lama sempat tak terlihat taringnya, perlahan namun pasti Industri Komik Indonesia kini mulai kembali menunjukkan eksistensinya. Mulai banyak bermunculan komikus-komikus muda dari berbagai daerah yang membuat komik buku maupun digital. Salah satu komik Indonesia yang cukup hitz adalah kisah Si Juki karya Faza Meonk. Si Juki adalah karakter komik yang sangat tidak mainstream. Saking tidak mainstreamnya kini Si Juki membuat komik sendiri. Karakter komik membuat komik?

Dalam perhelatan ComicFest ID yang akan diselenggarakan tanggal 28-29 Mei 2016 mendatang, Si Juki akan merilis debut komik pertamanya. Komik yang ditulis oleh remaja tanggung (?) yang memiliki nama asli M.Marzuki ini berjudul Coro VS Sindikat Perdagangan Kecoa Wanita. Komik ini memiliki karakter Coro sang Kecoa.

Si Juki akan merilis komik debutnya ini secara terbatas di perhelatan ComicFest ID. “Pokoknya dicetak terbatas banget deh kayak komikus-komikus terkenal” ujar Si Juki. Si Juki merilis dan menjual komik ini demi bisa menyambung hidup membayar uang kos bulan ini.

ComicFest ID akan diselenggarakan di SMESCO Exhibiton Hall, Pancoran, Jakarta Selatan pada hari Sabtu dan Minggu (28-29 Mei) dengan harga tiket pre-sale 30 ribu rupiah (40 ribu rupiah di hari-H) per harinya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.