Setelah merilis game ponsel Fate/Grand Order, seri Fate karya Type-Moon akan segera berlanjut dalam game terbarunya. Direncanakan rilis pada PS4 serta PS Vita game ini berjudul Fate/Extella. Menjelang dirilisnya game ini, karakter yang muncul di game ini pun kembali diumumkan.

fate extella

Melalui video teaser terbarunya, karakter yang akan hadir di game Fate/Extella ini kembali diumumkan. Pada video berdurasi 40 detik ini diperkenalkan karakter baru yakni 2 servant kelas Archer serta Saber yang hadir di game ini. Simak videonya berikut ini:

Advertisement Inline

Dalam video tersebut ditampilkan sosok Gilgamesh serta Emiya sebagai servant kelas Archer. Sedangkan untuk servant Saber yang muncul ditampilkan siluet dari karakter Arthuria Pendragon. Pengumuman lebih lanjut akan disampaikan pada tanggal 2 Juni. Sebelumnya di game ini telah dikonfirmasi bahwa karakter Saber Nero, Tamamo no Mae, serta Atilla akan hadir di game Fate/Extella.

extella 3

extella 2

extella 1

Skenario dari game ini akan ditulis oleh Kinoko Nasu dan Hikaru Sakurai dengan desain karakter dari Arco Wada. Untuk ceritanya sendiri akan bersetting setelah kejadian Holy Grail War of the Moon. Untuk gameplay sendiri disebutkan bahwa game ini akan memiliki gameplay hack and slash. Direncanakan bahwa Fate/Extella akan rilis di Jepang untuk PS Vita dan PS4 pada tahun ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.