BAGIKAN
(Kyoto Animation)

Menjelang penayangan musim keduanya pada bulan Oktober nanti, seri anime Sound! Euphonium merilis visual terbaru. Dirilis melalui akun Twitter resminya, visual tersebut menampilkan dua karakter pemain euphonium di kelompok orkes tiup SMA Kitauji, yaitu Kumiko Oumae (disuarakan oleh Tomoyo Kurosawa) dan Asuka Tanaka (disuarakan oleh Minako Kotobuki). Musim kedua anime tersebut akan hadir dengan judul Sound! Euphonium 2.

Kiri ke kanan: Kumiko Oumae (disuarakan oleh Tomoyo Kurosawa) dan Asuka Tanaka (disuarakan oleh Minako Kotobuki) (Kyoto Animation).
Kiri ke kanan: Kumiko Oumae (disuarakan oleh Tomoyo Kurosawa) dan Asuka Tanaka (disuarakan oleh Minako Kotobuki) (Kyoto Animation).

Selain merilis visual terbaru, akun Twitter resmi serial anime tersebut juga mengumumkan akan ada dua karakter baru yang akan hadir di musim kedua Sound! Euphonium. Dua karakter tersebut adalah Mizore Yoroizuka (disuarakan oleh Atsumi Tanezaki) dan Nozomi Kasaki (disuarakan oleh Nao Touyama).

Sound! Euphonium merupakan seri anime yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation. Diadaptasi dari novel ringan karya Ayano Takeda yang telah dirilis pada tahun 2013 yang lalu, seri anime ini menceritakan perjuangan Kumiko Oumae bersama grup orkes tiup SMA Kitauji untuk tampil di kompetisi orkes tiup nasional. Musim pertama seri animenya telah ditayangkan pada musim semi tahun lalu, sedangkan versi layar lebarnya telah diputar pada bulan April yang lalu.

Advertisement Inline

Baca Juga: Ulasan Anime Sound! Euphonium.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.