Hatsune Miku VR: Future Live Segera Hadir Di Bulan Oktober

0

Satu lagi game Hatsune Miku akan segera dirilis. Game terbaru dari sang diva Vocaloid yang dikembangkan oleh Crypton ini akan hadir dalam format virtual reality (VR). Berjudul Hatsune Miku VR: Future Live,  game yang dikembangkan oleh SEGA tersebut akan segera dirilis secara eksklusif untuk perangkat Playstation VR pada tanggal 13 Oktober 2016 melalui fitur Playstation Store.

Melalui rilis yang dimuat melalui blog resminya, game tersebut akan memadukan mekanisme permainan game musik dan gerakan tubuh dari pemain. Pemain diharuskan untuk mengisi voltage meter agar penonton tetap semangat mengikuti aksi Hatsune Miku di atas panggung. Bila target tercapai, pemain akan tampil bersama Hatsune Miku dalam sebuah penampilan khusus. Info lebih lanjut mengenai game Hatsune Miku VR: Future Live akan disampaikan kemudian.

Sebelumnya, pihak SEGA sempat menghadirkan demo teknologi perangkat Playstation VR (Project Morpheus) dengan menghadirkan karakter Hatsune Miku pada perhelatan E3 tahun lalu. Demo tersebut memungkinkan Anda seolah-olah berada di tengah konser Hatsune Miku. Di tengah sesi demo, Anda juga dapat tampil di atas panggung bersama Miku.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.