BAGIKAN

Setelah menanti selama tujuh tahun, akhirnya proyek game The Last Guardian telah mengumumkan tanggal rilisnya. Diumumkan melalui sesi konfrensi pers Sony di perhelatan E3 2016, game tersebut akan dirilis di konsol PS4 dan rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2016.

Game The Last Guardian akan dirilis dalam dua versi. Versi “Standard Edition” akan dijual dengan harga $60 (sekitar Rp798.000,00), sedangkan versi “Collector Edition” yang berisi berbagai bonus seperti kemasan steel case, buku ilustrasi setebal 72 halaman, album soundtrack digital, stiker, figur, dan boks kolektor akan dijual dengan harga $120 (sekitar 1.596.000,00).

Advertisement Inline

the_last_guardian_2

The Last Guardian merupakan proyek game yang telah dikerjakan sejak tahun 2009. Proyek yang diarahkan oleh Fumito Ueda (Ico dan Shadow of The Colossus) tersebut telah berulang kali mengalami penundaan selama masa pengembangannya. Meskipun Fumito telah meninggalkan Sony pada bulan Desember 2011, dirinya tetap mengawasi pengerjaan game tersebut. Di perhelatan E3 tahun lalu, The Last Guardian dipastikan akan dirilis pada tahun ini

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.