Death Stranding: Game Perdana Kojima Production Di PS4

0

Melalui sesi konfrensi pers Sony di perhelatan Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, studio Kojima Production mengumumkan game terbarunya yang berjudul Death StrandingGame besutan Hideo Kojima tersebut kembali menghadirkan sosok Norman Reedus, salah satu aktor seri TV Walking Dead, yang sebelumnya pernah berkolaborasi dalam proyek Silent Hills yang akhirnya resmi dibatalkan

Dalam proyek game ini, Hideo Kojima bertindak sebagai sutradara, penulis (dibantu oleh Hitori Nojima), desainer, sekaligus produser (bersama Kenichiro Imaizumi). Selain itu, posisi produser teknis ditangani oleh Mark Cenny, posisi title designer dipegang oleh Kyle Cooper, dan posisi art director diisi oleh Yoshi Shinkawa.

Death_Stranding_1

Hideo Kojima mengaku begitu senang dapat merilis teaser trailer Death Stranding di perhelatan E3 2016. Ia mengatakan bahwa hal tersebut menandai awal baru bagi tim Kojima Production. “Sejak pendirian studio Kojima Production pada bulan Desember yang lalu, saya telah benar-benar untuk menghadapi apa yang ada di masa mendatang. Saya berterima kasih kepada fans kami dan semua rekan di Sony Interactive Entertainment yang telah mendukung kami sebagai partner, dan kami berharap dapat memberikan permainan yang inovatif kepada para pemain di seluruh dunia,” tutur Kojima.

Pihak Sony telah bekerja sama dengan studio Kojima Productions pada bulan Desember tahun lalu. Meskipun akan dirilis eksklusif di konsol PS4, namun disebut-sebut game perdana karya studio tersebut juga akan hadir di PC.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.