BAGIKAN

Pernah bercita-cita untuk menjadi vokalis dari grup Supercell? Bagi siapapun yang punya impian untuk bernyanyi bersama grup musik kreatif ini, grup ini baru saja membuka sebuah audisi untuk posisi vokalis baru. Melalui blog resminya, pihak Supercell menyatakan tengah membuka pendaftaran bagi siapapun yang ingin menjadi vokalis di grup musik tersebut.

Audisi sebagai vokalis baru grup musik Supercell ini bisa diikuti oleh pria maupun wanita. Pencarian vokalis baru ini bisa diikuti oleh siapa saja dari negara mana saja, tidak ada batasan kewarganegaraan bagi yang ingin mengikuti audisi ini. Selain itu audisi ini juga tidak memiliki batasan usia minimal maupun maksimal.

Bagi yang berminat terjun ke dalam dunia tarik suara bersama grup Supercell audisi ini bisa diikuti cukup dengan mengirimkan video saat sedang menyanyikan sebuah lagu. Tidak ada ketentuan khusus dari lagu yang dinyanyikan peserta bisa menyanyikan lagu favorit dari grup Supercell, lagu Jepang bahkan lagu dari musisi barat sekalipun boleh diikutsertakan. Para peserta audisi bisa mengunggah video tersebut melalui situs YouTube maupun Nico Nico dan mengirimkan tautan videonya ke alamat “info@supercell.sc”.

Supercell merupakan sebuah grup musik yang terbentuk sejak tahun 2007 sebagai sebuah grup musik doujin. Grup musik ini diketuai oleh Ryo sebagai penulis lagu dan dibantu oleh beberapa anggota lainnya yang terdiri dari musisi, vokalis, serta illustrator. Grup yang kini bernaung di bawah label musik Sony Music Entertainment Japan ini sempat memiliki beberapa vokalis yang berganti-ganti diantaranya adalah Yanagi Nagi, Koeda, serta Chelly (yang kini menjadi vokalis di sub-unit EGOIST). Grup ini telah merilis beberapa album dengan album terakhir bertajuk Zigaexperientia yang dirilis pada bulan November tahun 2013 lalu. Supercell juga pernah menyanyikan beberapa lagu untuk anime seperti Magi: The Labyrinth of Magic, Black Rock Shooter, serta Guilty Crown.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.