BAGIKAN

Komik spin-off dari seri komik Magister Negi Magi!, UQ Holder!, akan diadaptasi menjadi serial anime. Hal tersebut diumumkan melalui edisi ke-30 majalah komik Weekly Shounen Magazine yang diterbitkan oleh Kodansha.

Selain itu, melalui pengumuman yang sama serialisasi komik tersebut akan berpindah ke majalah lain. Serialisasi UQ Holder! di majalah Weekly Shounen Mahazine akan berhenti di edisi ini, kemudian akan berlanjut di majalah Bessatsu Shounen Magazine edisi November yang terbit pada tanggal 9 Oktober 2016.

UQ_Holder

Advertisement Inline

UQ Holder! merupakan spin-off dari seri komik Magister Negi Magi! yang digarap oleh Ken Akamatsu. Seri komik tersebut pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shounen Magazine pada bulan Agustus 2013. Kodansha akan menerbitkan volume ke-11 tankoubon-nya pada tanggal 12 Juli 2016, dan

Komik ini berlatar di dunia Magister Negi Magi! dan mengambil waktu beberapa tahun setelah cerita dari komik tersebut.

UQ Holder! menceritakan Touta, seorang laki-laki yang bermimpi untuk dapat pergi dari desanya dan hidup di kota besar. Untuk melakukan hal tersebut, dia harus mengalahkan gurunya, Evangeline, yang tidak dapat mati.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.