Visual Baru Bungo Stray Dogs Hadirkan Anggota The Guilds

0

Seri anime Bungo Stray Dogs baru saja menyelesaikan penayangan bagian pertamanya (cour pertama) sebanyak 12 episode. Adaptasi seri anime dari komik karangan Kafka Asagiri ini akan berlanjut pada bagian kedua (cour kedua). Menjelang perilisan bagian kedua dari seri anime ini, sebuah visual baru telah dirilis.

Pada Sabtu (25/6) dini hari waktu Jepang, laman resmi dari seri anime Bungo Stray Dogs menghadirkan key visual baru. Dalam laman resminya kini dimuat visual dari karakter yang tergabung dalam organisasi The Guilds asal Amerika Serikat. Pada visual tersebut, ditampilkan sosok karakter Howard Phillip Lovecraft, Nathaniel Hawthorne, Margaret Mitchell, Francis Scott Key Fitzgerald, Mark Twain, serta John Steinbeck. Karakter-karakter ini nantinya akan muncul pada bagian kedua seri anime ini yang direncanakan akan tayang di bulan Oktober tahun 2016 mendatang. Para karakter yang ditampilkan tersebut memiliki nama dari para sastrawan ternama asal Amerika Serikat.

bungo stray dogs the guild
Dari kiri ke kanan: Margaret Mitchell, Nathaniel Hawthorne, Howard Phillip Lovecraft, Francis F. Fitzgerald (tengah), Mark Twain, John Steinbeck.

 

Tidak hanya memuat visual baru, laman resmi Bungo Stray Dogs juga telah menambahkan informasi mengenai karakter yang baru saja hadir di episode terakhir dari bagian pertama anime ini. Pada laman resminya kali ini telah ditambahkan informasi dari karakter Mori Ougai (Port Mafia), serta Francis F. Fitzgerald dan Lucy M. Montgomery dari The Guilds.

bungo stray dogs character

Bungo Stray Dogs merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri manga karangan Kafka Asagiri yang di ilustrasikan oleh Harukawa 35. Seri anime ini diproduksi oleh studio anime BONES dengan arahan sutradara Takuya Igarashi yang dibantu oleh Yoji Enokido sebagai penulis cerita. Desain karakter di anime ini ditangani oleh Nobuhiro Arai. Berikut ini adalah sinopsis dari Bungo Stray Dogs:

Atsushi Nakajima adalah seorang anak yatim yang dibuang dari panti asuhannya. Saat sedang kelaparan dan tidak tentu arah nasibnya, ia menolong seorang lelaki yang mencoba bunuh diri di sungai. Lelaki bernama Osamu Dazai itu ternyata adalah seorang anggota kantor detektif yang anggotanya memiliki kekuatan khusus. Dazai dan rekannya Doppo Kunikida sedang mencari seekor harimau yang sedang berkeliaran di kota.

Dalam seri Bungo Stray Dogs, karakter yang tampil memiliki nama dari para sastrawan seperti Osamu Dazai, Atsushi Nakajima, Ryuunosuke Akutagawa, dan lain sebagainya. Para karakter tersebut juga dikisahkan memiliki kekuatan yang namanya diambil dari nama karya masing-masing sastrawan tersebut. Selain menampilkan tokoh sastrawan asal Jepang, seri ini juga menampilkan para sastrawan dari luar Jepang yang tergabung dalam grup The Guilds.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.