Taklukan Rute Harem Eiyu Senki, Segera Rilis di Steam!

0

Diumumkan pada acara Anime Expo awal bulan Juli lalu, game Eiyu Senki akan segera dirilis di Steam. Untuk versi yang akan rilis di Steam nantinya tidak akan menghadirkan konten dewasa. Sementara untuk versi 18+ dengan konten dewasa akan dirilis di J-list. Sampai saat ini JAST USA belum mengumumkan tanggal rilis dari game tersebut. 422_screenshot2Bercerita tentang seorang pemuda yang ingin menguasai dunia dibawah bendera Zipang, protagonis game ini harus bertarung melawan gadis-gadis imut dan kuat dalam format turn-based strategy. Semua gadis yang terliba dalam game ini merupakan tokoh-tokoh bersejarah yang cukup terkenal seperti Oda Nobunaga, Napoleon, King Arthur, Vlad the Impaler, bahkan Aristoteles dan Leonardo da Vinci pun ada di game ini! 70 karakter yang dapat direkrut untuk menjadi prajurit ini didesain oleh Ooyari Ashito. Selain bertarung pemain akan menemukan banyak fitur menarik seperti memperkuat pasukan, menaklukan daerah lawan dan juga membangun harem dengan para karakter gadis cantik.

22513017507_79a6e07061_bEiyu Senki pernah dirilis dalam versi PC di Jepang oleh TENCO yang bekerjasama dengan penerbit MAGES dan juga 5pb. Eiyu Senki -The World Conquest telah dirilis pada bulan September 2013 di Playstation 3, dan Playstation Vita pada bulan Mei 2014. Kemudian Eiyu Senki dirilis kembali dalam versi Inggris di Amerika Utara dan Eropa pada bulan November 2015 untuk konsol Playstation 3.

Advertisement Inline

Dikonfimasikan oleh JUST USA bahwa translasi dari Eiyu Senki akan dikerjakan oleh Fruitbat yang pernah menangani versi Playstation 3 nya.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.