Beberapa waktu lalu, pihak penerbit m&c! mengabarkan akan merilis komik spin-off dari seri Katekyo Hitman Reborn. Diumumkan bahwa komik Vongola Grand Prix akan segera hadir di Indonesia. Kali ini, detail dari perilisan komik ini telah diumumkan.

Melalui laman resminya pihak m&c! telah merilis detail dari komik ini. Komik Vongola Grand Prix akan segera rilis di Indonesia pada tanggal 20 Juli 2016. Komik setebal 160 halaman ini akan dijual seharga Rp20.000. Berikut ini adalah sinopsis cerita dari komik ini:

“Tsuna adalah pembalap payah yang selalu berada di urutan paling buncit pada setiap balapan. Demi menjadi pembalap terhebat, dia pun berlatih di bawah bimbingan Reborn, sang pelatih bayi! Apakah Tsuna sanggup menghadapi latihan khusus yang diberikan olehnya?! Inilah awal dari balapan legendaris dengan kekuatan Dying Will!”

Advertisement Inline

Vongola Grand Prix merupakan seri komik karangan Toshinori Takayama. Komik ini merupakan seri spin-off dari seri komik Katekyo Hitman Reborn! yang ditulis oleh Akira Amano. Direncanakan bahwa komik ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 20 Juli 2016 mendatang. Di Jepang sendiri seri komik ini pertama kali terbit pada tahun 2010 dari diserialisasikan dalam majalah Saikyou Jump!.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.