BAGIKAN

reon

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaVifth Floor, sebuah developer game asal Jakarta baru-baru ini telah menjalin kerjasama dengan Sekai Project, untuk merilis novel visual terbaru mereka yang berjudul Just Deserts. Jika tidak ada halangan, maka novel visual ini akan dirilis pada tahun 11 Juli 2016, untuk platform PC, Mac dan Linux, melalui STEAM. Jika tidak ada halangan, novel visual ini nantinya juga akan tersedia untuk ponsel pintar.

Belakangan, pihak Vifth Floor telah mengumumkan bahwasanya tanggal perilisan novel visual ini diundur 2 pekan dari tanggal rilis yang seharusnya, yaitu 11 Juli 2016. Hal ini dikarenakan satu dan lain hal yang harus diperbaiki supaya bisa dirilis tanpa ada masalah sama sekali.

just deserts

Just Deserts adalah sebuah novel visual yang memadukan elemen fantasi militer dengan simulasi berkencan. Bersetingkan di sebuah kota fiktif bernama Aquarine City, pemain akan berperan sebagai yang bertugas melindungi kota dari ancaman alien-alien ganas. Di saat yang bersamaan, pemain juga bisa memadu kasih dengan lima orang gadis dengan kemampuan dan karakteristik yang berbeda-beda, yang kebetulan berjuang bersama pemain dalam menghadapi alien-alien ganas.

Nantikan segera Just Deserts! Lengkap dengan lantunan lagu dari Vesuvia Circle.

Adapun di tahun yang sama Vifth Floor juga akan merilis satu lagi novel visual berjudul Void.

KAORI Newsline