BAGIKAN

Setelah menayangkan 25 episode, sekuel dari Gundam Iron-Blooded Orphans (Tekketsu no Orphans) akan tayang pada musim gugur 2016. Pada tanggal 11 Juli 2016 kemarin, kanal YouTube Gundaminfo baru saja merilis video promosional untuk sekuel dari seri Gundam ini, di mana diumumkan pula bahwa musim kedua ini akan memulai debutnya di Jepang pada 2 Oktober 2016 mendatang.

Gundam Tekketsu no Orphans berlatarkan 300 tahun setelah perang besar-besaran antara Bumi dengan koloni luar angkasa yang dikenal sebagai “Calamity War”. Sebuah pasukan tentara bayaran yang bernama Tekkadan memiliki misi untuk mengantarakan seorang bangsawan Mars yang bernama Kudelia Aina Bernstain ke Bumi untuk menegosiasikan kemerdekaan planet Mars. Dengan bantuan Gundam Barbatos, sebuah peninggalan dari Calamity War, Tekkadan harus berhasil mengantarkan Kudelia ke Bumi sambil melindunginya dari Gjallarhorn yang ingin mengagalkan kemerdekaan Mars.

Advertisement Inline

Gundam Tekketsu no Orphans dapat ditonton melalui layanan streaming Daisuki. atau melalui channel YouTube Gundaminfo. Masing-masing layanan menyediakan fitur teks berbahasa Indonesia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.