Mahou Shoujo Ikusei Keikaku Tayang di Bulan Oktober

0

Pada bulan September 2015 yang lalu, seri novel ringan Mahou Shoujo Ikusei Keikaku (Magical Girl Raising Project) diumumkan akan diadaptasi menjadi seri anime. Seri novel ringan yang ditulis oleh Asari Endou dan diilustrasikan oleh Maruino tersebut memadukan tema cerita mahou shoujo dengan survival action. Selang beberapa bulan kemudian, detil terbaru mengenai pengerjaan seri animenya telah dirilis.

Visual perdana seri anime Mahou Shoujo Ikusei Keikaku (Lerche)
Visual perdana seri anime Mahou Shoujo Ikusei Keikaku (Lerche)

Melalui video promosi terbaru yang telah dirilis (dan juga dihadirkan dengan cukup unik layaknya trailer game ponsel), berbagai detil terbaru dari seri anime tersebut telah terungkap. Seri anime ini dijadwalkan akan mulai tayang pada bulan Oktober 2016. Selain itu, jajaran staf dan seiyuu yang mengerjakan seri animenya juga diumumkan. PV tersebut juga menghadirkan lagu tema berjudul Sakebe yang dinyanyikan oleh Manami Numakura.

Dari jajaran pengisi suara, Nao Touyama (sebelumnya mengisi suara karakter Chitoge dari (Nisekoi) dan Yui Yuigahama (Oregairu)) akan mengisi suara Snow White, sang karakter utama. Selain itu, Manami Numakura (sebelulmnya mengisi suara karakter Hibiki Ganaha dari seri The iDOLM@STER dan Alfreed dari Arslan Senki) juga akan hadir dengan mengisi suara karakter Ripple.

Seri anime Mahou Shoujo Ikusei Keikaku akan diproduksi oleh studio Lerche dan disutradarai oleh Hiroyuki Hashimoto (Gochuumon wa Usagi Desu ka). Naskah cerianya ditulis oleh Takao Yoshioka (Elfen Lied, High School DxD, dan Your Lie in April) dengan desain karakter yang dikerjakan oleh Yukiko Aikei (Kyoukaisenjou no HorizonAccel World, dan Your Lie in April).

Mahou Shoujo Ikusei Keikaku menceritakan sebuah game ponsel bernama The Magical Girl Raising Project yang dapat membuat satu dari sepuluh ribu pemainnya menjadi seorang mahou shoujo. Meskipun begitu, di sebuah kota yang memiliki 16 orang mahou shoujo, pihak administrasi mengumumkan bahwa jumlah mahou shoujo di kota tersebut harus dikurangi setengahnya untuk mengatasi masalah krisis energi sihir. Persaingan untuk menjadi mahou shoujo terpilih dengan memperebutkan “magical candy” tersebut dengan cepat berubah menjadi permainan hidup dan mati untuk bertahan hidup.

Sampul salah satu volume novel ringan Mahou Shoujo Ikusei Keikaku
Sampul salah satu volume novel ringan Mahou Shoujo Ikusei Keikaku

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.