PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) selaku operator perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-71. Seperti pada momen-momen sebelumnya, HUT RI selalu menjadi momen yang cukup meriah.

Pada kesempatan kali ini, KCJ mengumumkan sebuah maklumat kepada para pengguna Multi Trip. Selain itu, diluncurkan juga Kartu Multi Trip (KMT) tematik khusus HUT RI yang ke-71.

Para pengguna multi trip tidak perlu takut. Maklumat yang diberikan KCJ ini tidaklah seberat maklumat yang dikeluarkan oleh para pahlawan terdahulu. Maklumat yang berjudul “Makloemat Kepada Pemilik Moeltitrip” dan dibuat dengan ejaan lama ini berisikan 4 poin.

"Makloemat Kepada Pemilik Moeltitrip" | Sumber: @CommuterLine (Twitter)
“Makloemat Kepada Pemilik Moeltitrip” | Sumber: @CommuterLine (Twitter)

Pada kesempatan kali ini juga KCJ mengadakan gelaran untuk memperingati HUT RI yang ke-71. Gelaran ini diadakan pada tanggal 17 Agustus 2016 di Stasiun Jakarta Kota pukul 10.00.

Selain maklumat diatas, para pengguna KRL Commuter Line juga dapat membeli KMT tematik HUT RI yang ke-71. KMT tematik ini memiliki 2 desain yang berbeda. Penumpang dapat membeli KMT tematik ini di Stasiun Bogor, Tebet, Manggarai, Bekasi dan Tangerang. KMT ini dapat dibeli dengan harga Rp50.000,00 dengan saldo sebesar Rp15.000,00.

Desain KMT Tematik HUT RI ke-71| Sumber: @CommuterLine (Twitter)
Desain KMT Tematik HUT RI ke-71| Sumber: @CommuterLine (Twitter)
CpoYr7wUEAEJCxK
Desain KMT Tematik HUT RI ke-71| Sumber: @CommuterLine (Twitter)

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.